Biodata [Biografi] Cassandra Lee lengkap Dengan Foto dan Profil

 

"Biodata [Biografi] Cassandra Lee lengkap Dengan Foto dan Profil"

Biodata Dan Foto Cassandra Lee | Nuansa9 – Casanndra Lee adalah artis cantik yang sering menghiasi layar kaca televisi kita dirumah. Banyak fans dari artis ini adalah dari kalangan cowo-cowo (mulai dari anak laki-laki, bahkan bapak-bapak lohh) sstt, tapi cukup kita aja yang tau yaa? :) Bahkan tidak sedikit juga fans wanita yang mengagumi sesosok Cassandra Lee. 

Biodata Cassandra Lee akan penulis jabarkan, semoga pembaca puas :) Biodata ini didapatkan melalui media sosial milik Cassandra Lee sendiri dan juga dari sumber-sumber lain, seperti berita artis dan acara televisi. Selamat membaca :)

Biodata Lengkap Cassandra Lee

Nama Lengkap
Cassandra Sheryl Lee
Tanggal Lahir
15 Maret 2001
Tempat Lahir
Jakarta, Indonesia
Pekerjaan
Penyanyi, aktris, model
Tahun aktif
2011-sekarang
Hubungan
Randy Martin
Orang tua
Michael Roberts Lee (ayah), Mia Arrijani (ibu)
Agama
Kristen
Situs resmi
cassandraslee.com
Akun twitter
@cassandrasleee
Akun Instagram
CassandraSlee
   

Karir

Film Cassandra Lee

1.    Tiger Boy (2015) sebagai Citra
2.    Mencari Putih Abu-Abu (2016) sebagai Vanya
3.    Oops!! Ada Vampir (2016) sebagai Meylan

Sinetron Yang Pernah Di Mainkan Cassandra Lee

1.    Hanya Kamu Season 1 (2012) sebagai Olin
2.    Hanya Kamu Season 2 (2013) sebagai Olin
3.    Semua Sayang Eneng (2014) sebagai Cassie
4.    Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love Season 1 (2014) sebagai Elisha
5.    Rain Series (2015) sebagai Rain
6.    Ganteng Ganteng Serigala (2015) sebagai Cassie
7.    Alphabet (2016) sebagai Farah
8.    Halilintar (2016) sebagai Alexis

FTV Cassandra Lee
 
1.    Pinky Boy (2012) sebagai Angel
2.    Kutendang Bola Kutangkap Cinta (2015) sebagai Yola
3.    Kambing Cantik Jatuh Cinta (2016) sebagai Silvi
4.    Lovepedia : "Love Game" (2016) sebagai Kirana
5.    Panen Cinta di Tambak Gurame (2016) sebagai Resti
6.    Kukejar Cintamu Sampai Ke Penghulu (2016) sebagai Dita

Singel Cassandra Lee

1.    Malu Tapi Mau (2012)
2.    Crush On You (2013)
3.    Cute, Cool and Popular (CCP) (2013)
4.    Suka Suka (2013)
5.    Pelangi (2014)

Biografi Dan karir Cassandra Lee

Cassandra Lee atau cassie adalah seorang artis muda dan penyanyi di Indonesia. Gadis yang bernama lengkap Cassandra Sheryl Lee terkenal setelah ia membintangi sinetron Hanya Kamu yang tayang di Rcti. Wanita cantik ini juga sering menjadi perbincangan baik di media sosial atau televisi, apalagi saat si cantik ini membintangi sinetron Rain The series pada tahun 2005 yang menjadi sosok Rain. Karena kepiawaiannya tampil bermain dalam berbagai drama sinetron di Indonesia dia memiliki banyak penggemar yang bahkan bisa dibilang fans beratt lohh. !

Selain karirnya sebagai aktris, ternyata gadis cantik ini juga bergabung dengan salah satu girl band yang bernama Winxs dan saat ini telah berubah nama menjadi Elovii. 

Memiliki wajah yang kebarat-baratan memang tampak dari wajahnya, bagaiamana tidak dia adalah seorang anak - kelahiran Jakarta pada tanggal 15 Maret 2001- dari keturunan blasteran dari ayah Michael Roberts Lee yang berdarah Inggris, Perancis, dan ibu yaitu Mia Arrijani yang berasal dari Malang. 

Gaya bicara yang kebule-bulean memang nampaknya sudah menjadi karakter asli dari wanita ini, tapi wajar kan, karena kabarnya dia juga pernah tinggal (menetap) lama di luar negeri jadi setelah tinggal kembali di Indonesia masih belum terlalu fasih berbahasa Indonesia. Well, tapi gakpapa yang penting dia cinta Indonesia ya gaeess.. 

Tidak hanya di sinteron Rain, ia pun ikut memainkan perannya sebagai Cassie pada sebuah acara sinetron yang sempat populer pada tahun 2015, apa lagi kalau bukan Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Tak lama setelah habis masa kontraknya, ia pun langsung mendapatkan tawaran main dalam sinetron selanjutnya yang berjudul Alphabet Tahun 2016,  ia berperan sebagai Farah.

Dari berbagai sinetron yang pernah dibintanginya tersebut, selalu mendapat perhatian dari penonton loh. Kemudian ia pun melanjutkan karirnya dengan membintangi beberapa judul Film FTV seperti:
1.    Kambing Cantik Jatuh Cinta (2016) sebagai Silvi
2.    Lovepedia : Love Game (2016) sebagai Kirana
3.    Panen Cinta di Tambak Gurame (2016) sebagai Resti

Dan masih banyak lagi. Peran Cassandra pun saat ini sudah tidak bisa diragukan lagi karena ia juga ikut berperan di film lain seperti Mencari Putih Abu-Abu (2016) sebagai Vanya, Oops!! Ada Vampir (2016) sebagai Meylan.

Di dunia asmaranya, kini Cassandra sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang pemuda bernama Randy Martin, kedua pasangan ini sering terlihat bersama, apalagi video mereka berdua sering di upload oleh sang pacar di video blog channel youtube milik Randy. Semoga hubungan mereka awet sampai pelaminan yaa gaess.. 

Kumpulan Foto Terbaru Cassandra Lee

Gimana, sepertinya karir dari Cassandra Lee patut di ikuti ya gaess apalagi buat pembaca yang udah mulai menekuni dunia akting.
Dibawah ini adalah kumpulan dari foto-foto artis cantik ini. Foto-foto ini hasil dari jepretan dari berbagai kamera dan berbagai sumber ya gaess.. :) 








Keyword: cassandra lee, cassandra sheryl lee ,foto cassandra lee,cassandra lee instagram ,cassandra lee randy martin ,randy martin cassandra lee ,cassandra sheryl lee instagram ,foto cassandra lee dan randy martin ,instagram cassandra lee ,instagram cassandra sheryl lee ,biodata cassandra lee dan randy martin ,biodata randy martin dan cassandra lee ,foto foto cassandra lee ,gambar cassandra lee ,cassandra lee agama ,cassandra sheryl lee mia arrijani lee ,biografi cassandra lee ,biodata cassandra sheryl lee ,foto cassandra sheryl lee ,cassandra lee biodata ,profil cassandra lee ,umur cassandra lee ,pacar cassandra lee ,agama cassandra lee ,foto cassandra lee terbaru ,cassandra lee hot ,foto cassandra lee hot ,cassandra sheryl lee dan pacarnya ,berita cassandra lee ,cassandra sheryl lee photo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biodata [Biografi] Cassandra Lee lengkap Dengan Foto dan Profil"

Post a Comment

Silahkan komentar dengan baik... :)