Biodata [Biografi] Foto Dan Profil Bryan Andrew Pemain Mermaid In Love SCTV


 

"Biodata Dan Foto Bryan Andrew Pemain Mermaid In Love SCTV"

Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Bryan Andrew | Nuansa9 – Bryan Andrew? Siapa yang tidak kenal (khususnya: pencinta sinetron) sosok pria tampan nan menggemaskan ini. :)

Kali ini, admin akan mengulas tentang pribadi yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya bagi fans-fans nya di layar televisi. Semua yang berkaitan dengan Bryan Andrew akan coba mimin jelasin disini. Jadi bagi pembaca yang ingin mencari informasi seputar Biodata Bryan Andrew, Biografi Bryan Andrew, Profil Bryan Andrew, Foto-Foto Bryan Andrew, Fakta-Fakta Bryan Andrew dan yang lainyya, semoga bisa menemukan jawabannya disini.

Biografi Lengkap Bryan Andrew

Bryan Andrew adalah pria kelahiran Jakarta pada tanggal 20 Agustus 2001, profesinya sebagai aktor muda dan model membawanya terkenal oleh sebagian besar penduduk di Indonesia. Nama lengkap Bryan Andrew adalah Bryan Andrew Betrisey, yak Betrisey adalah nama belakang pria ini. Wajahnya yang kebule-bulean tentu saja mengundang tanya berasal dari keturunan negara manakah? jawabannya adalah Swiss dan Indonesia, Bryan lahir dari pasang Betrisey dan Karmila, dan darah Swiss adalah kepunyaan dari Ayahnya.

Awal karir Bryan Andrew adalah dimulai dari 7 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2010. Kala itu, ia ikut membintangi sebuah film produksi Multivision Plus yang berjudul Sang Pencerah, film ini menjadi film pertama yang dibintangi aktor muda ini.
Ternyata, karir pemuda ini semakin melejit kala berperan sebagai Justin di dalam sebuah sinetron berjudul Mermaid in Love (MIL), film garapan Mega Kreasi Films yang mana tentu ditayangkan di SCTV sukses membawa nama Bryan Andrew semakin dikenal. Dalam sinteron ini, Bryan Andrew dipasangkan dengan aktris muda cantik bernama Elina Magdalena Joerg yang berperan sebagai Raina.

Kedekatan (spesial) mereka berdua ternyata menjadi pertanyaan publik, apakah kedua pemuda/i ini berpacaran ? namun Elina Joerg belum mau memberikan informasi perihal kabar sttus kedekatannya. Meskipun begitu, mereka berdua memang terlihat dekat sekali.
Setelah sinetron pertama tayang dan mendapat apresiasi yang baik dari penontonnya, Mermaid In Love 2 Dunia kemudian tayang pada tahun 2016, dan sinetron ini diperankan oleh Bryan Andrew. Dalam sinetron ini ia berperan sebagai tokoh yang bernama Gavin dan Gavin adalah teman dari Eric yang dipernakan oleh Angga Aldi Yunanda.

Berkat aktifitas Bryan Andrew di dunia hiburan tanah air ini membuat nama Bryan Andrew terkenal diseluruh indonesia, bahkan sampai ke luar negeri, Bryan Andrew sekarang ini telah mempunyai banyak fans, dan juga telah mempunyai nama fans club sendiri, fans dari Bryan Andrew ini biasa disebut dengan sebutan Bryaners.

Profil Biodata dan Biografi Bryan Andrew

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari informasi mengenai Bryan Andrew ini, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, mereka penasaran dengan artis yang bernama Bryan Andrew ini dan mencari cari biodatanya, jadi disini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata Bryan Andrew Terlengkap, tentunya informasi ini akan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencarinya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Bryan Andrew ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Bryan Andrew

Nama Lengkap
Bryan Andrew Betrisey
Nama Akrab
Bryan Andrew
Tempat Lahir
Jakarta, Indonesia
Umur
16 tahun
Tanggal Lahir
20 Agustus 2001
Pekerjaan
Aktor dan Model
Tahun Aktif
2010 hingga sekarang
Agama
Islam
Nama Ayah
Betrisey (Swiss)
Nama Ibu
Karmila (Indonesia)
Nama Fans
Bryaners
Tinggi badan
170 cm
Zodiak
Leo
Akun Twitter Asli
Akun Instagram Asli
 

Sinetron Bryan Andrew
1.    Mermaid In Love
2.    Mermaid In Love 2 Dunia

Film Bryan Andrew
1.    Sang Pencerah

Foto-Foto Bryan Andrew Terbaru

Kurang lengkap rasanya, bila deskripsi tentang biodata dan biografi diatas tidak dilengkapi dengan foto-foto Bryan Andrew. Sumber foto ini penulis ambil dari berbagai sumber. Semoga kalian bisa menemukan foto jenis apa yang diinginkan. Cekidot gaes !!










Keyword: biodata bryan andrew ,bryan andrew ,foto bryan andrew ,agama bryan andrew ,elina joerg dan bryan andrew ,bryan andrew dan elina joerg ,bryan andrew mermaid in love ,andrew bryan ,foto elina joerg dan bryan andrew ,instagram bryan andrew ,biodata bryan andrew mermaid in love ,biodata bryan andrew pemain mermaid in love ,foto bryan andrew pemain mermaid in love ,bryan andrew di mermaid in love ,bryan andrew mermaid in love sctv

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biodata [Biografi] Foto Dan Profil Bryan Andrew Pemain Mermaid In Love SCTV"

Post a Comment

Silahkan komentar dengan baik... :)