5 Tempat Wisata di Jepang Saat Musim Semi

Tempat Wisata di Jepang Saat Musim Semi

Tempat Wisata di Jepang Saat Musim Semi - Jika Anda merencanakan perjalanan ke Jepang, salah satu yang paling penting - dan menantang! - Langkah menentukan tempat untuk dikunjungi. Jangan lupa persiapkan kesehatan dan syarat membuat visa jepang.

Dengan begitu banyak tujuan menakjubkan untuk dipilih dan begitu banyak informasi di internet, mempersempit tujuan perjalanan ideal Anda mungkin tampak menakutkan (apakah itu pertama kalinya Anda atau kunjungan kembali).

Kabar baiknya adalah Jepang memiliki begitu banyak tempat yang luar biasa untuk dikunjungi (dan pengalaman Jepang yang menyenangkan di Skovel) yang pada dasarnya Anda tidak bisa salah.

Pesan "buruk" (jika ada apa-apa) adalah bahwa tidak ada daftar "Tempat-tempat Terbaik di Jepang" karena sangat bergantung pada preferensi dan minat pribadi.

Tetapi untuk membantu Anda menavigasi opsi dan memutuskan tempat untuk dikunjungi, kami telah menyusun panduan kami sendiri untuk tujuan perjalanan terbaik Jepang.

Tempat Wisata di Jepang Saat Musim Semi

  1. TOKYO

Tokyo membutuhkan sedikit perkenalan.

Salah satu kota paling menarik dan eklektik di dunia, Tokyo, penuh dengan restoran yang fantastis (dengan masakan tinggi dan "rendah"), taman yang indah, arsitektur yang menarik, jalan-jalan menawan dan lanskap kota berwarna neon yang berkilau.

Ada juga hari libur yang tak terhitung jumlahnya dekat Tokyo, termasuk Kamakura dan Nikko (antara lain).

  1. KYOTO

Kyoto tidak bisa lebih berbeda dari Tokyo, tetapi sama menariknya.
Kyoto adalah salah satu kota yang paling kaya secara budaya di dunia sehingga banyak pelancong bermimpi membayangkan Jepang. Anda dapat dengan mudah menghabiskan berminggu-minggu mengembara di jalan-jalan samping, toko kerajinan tua dan restoran generasi lama, kuil-kuil kuno dan taman-taman.

Kyoto, seperti Tokyo, menawarkan pilihan perjalanan sehari termasuk Nara, Osaka, Uji, dan banyak lagi.

  1. Kanazawa

Alasan utama untuk mengunjungi Kanazawa adalah Taman Kenrokuen, yang dianggap sebagai salah satu dari tiga taman terbesar di Jepang. Di samping Kenrokuen adalah Kastil Kanazawa. Di dekatnya ada Higashi Chaya Gai yang terawat indah, kedai teh kota bersejarah dan distrik geisha.

Kanazawa juga merupakan rumah bagi D.T. Museum Filosofi Buddha Suzuki, Nagamachi Samurai Quarter, Pasar Omicho yang ramai, Museum Seni Kontemporer Abad ke-21, dan Myoryu-ji (Kuil Ninja).

  1. Naoshima

Salah satu tempat terbaik di Jepang bagi pecinta seni, Art Nouveau Naoshima memiliki koleksi besar museum seni kontemporer, galeri, pameran dan instalasi.

Benesse House (yang juga merupakan hotel paling terkenal di Naoshima) memiliki koleksi seniman yang mengesankan termasuk Hiroshi Sugimoto, Gerhard Richter, Shinro Ohtake, Richard Long, David Hockney dan banyak lagi.

Museum Seni Chichu yang indah dirancang oleh Tadao Ando untuk melepaskan kekayaan cahaya alami dan memiliki koleksi karya yang kecil namun mengesankan oleh seniman seperti Claude Monet, James Turrell dan Walter De Maria.

Art House Project adalah kumpulan rumah dan bengkel yang sepi - juga kuil dan tempat suci - yang diubah menjadi tempat dan instalasi seni untuk seniman dari Jepang dan seluruh dunia.

  1. Teshima

Jika Anda punya waktu untuk mengunjungi Teshima selama kunjungan Anda ke Naoshima, sangat layak untuk dikunjungi! Teshima berjarak hanya 30 menit dengan feri dan merupakan pulau kecil dengan tiga tempat seni yang luar biasa.

Di samping Rumah Teshima Yokoo dan "Les Archives du Cœur" milik Christian Boltanski, puncak pulau ini adalah Museum Seni Teshima yang mengesankan.

Osaka adalah kota kosmopolitan - dikenal untuk makanan dan kehidupan malam - dan rumah bagi warga asing paling terkenal di Jepang. Osaka hanya 30 km dari Kyoto dan sayangnya dilampaui oleh pengunjung pertama kali, tetapi dicintai oleh pengunjung yang kembali dan penduduk Jepang.

Selain Istana Osaka (dibangun kembali dengan eksterior yang indah di taman kota yang sangat damai), tujuan paling terkenal di Osaka adalah distrik Namba, yang terkenal dengan makanan jalanannya (termasuk Takoyaki) dan kehidupan malam.
Osaka juga merupakan tempat yang sempurna untuk bersepeda sepeda kota, belanja, hotel yang menyenangkan, dan kunjungan ke Akuarium Osaka yang terkenal di dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tempat Wisata di Jepang Saat Musim Semi"

Post a Comment

Silahkan komentar dengan baik... :)