23 Tahap Membuat Tempat Tidur Gantung Rajut (Makrame) Unik Sendiri

23 Tahap Membuat Tempat Tidur Rajut Unik Sendiri

Nuansa9 - Tempat tidur rajut unik | Apakah Anda ingin memperbaiki dekorasi teras Anda? Sekarang Anda bisa tanpa banyak uang. Proyek Nuansa untuk tempat tidur gantung rajutan akan memungkinkan Anda untuk bersantai dengan nyaman dan aman di luar. Dan itu bisa dengan mudah dilakukan di rumah Anda. Jika Anda tahu bagaimana menyatukan kabel bersama-sama, maka teknik macrame tidak akan sulit ditangani.

Terkadang, bersantai di beranda membutuhkan tempat tidur gantung yang nyaman dan bergaya. Dengan beberapa alat dan beberapa keterampilan matematika dasar, Anda akan memiliki kursi yang indah yang menunjukkan kemampuan Anda. Tempat tidur gantung ini dibuat dengan menggunakan teknik macrame, yang membutuhkan knotting together cord. Macrame adalah metode berabad-abad yang digunakan untuk membuat perabotan, pemegang tanaman dan barang dekorasi rumah lainnya.

Hal-hal yang Anda perlukan: 

3 1 1/4 inci kayu lapis keras, setebal kayu berukuran panjang 30 inci / 5 inci, panjang 36 inci 200 yard, kabel macrame 1/4 inci atau tali 8 meter, 1 / Tali 2 inci 4 baut kayu 1 inci Bor Mengukur pita Gunting.

Saat mengukur dan mengebor dowels, pastikan semua lubang sejajar dan berbaris satu sama lain sehingga rangkanya sangat persegi. Pada dua dari 1 1/4-inci huruf besar, ukuran dan tanda pada 2 inci dan 3 1/2 inci dari setiap ujungnya. Dowen 1/4 inci ketiga hanya perlu ditandai pada jarak 3 1/2 inci dari setiap ujungnya.

Bor lubang pada setiap tanda pada masing-masing 1 mm / d inci 1 inci. Mulailah dengan sedikit bor dan lanjutkan dengan cara sampai 5/8 inci. Sekop sekop atau jig dowel membuat ini jauh lebih mudah.

Pasir lubang untuk menghilangkan serpihan dari pengeboran.

Buat bingkai persegi untuk kursi dengan menggeser masing-masing dowel kecil ke dalam lubang berukuran 5/8 inci pada dowel besar. Biarkan sekitar 1 inci tumpang tindih pada setiap ujungnya.


Bor lubang pilot kecil di mana dowels bertemu. Dengan menggunakan sekrup 1 inci, kencangkan keduanya.


Sebelum memulai macrame, temporer menggantung bingkai di tempat di mana Anda dapat dengan mudah berdiri atau duduk untuk mengikat tali.

 Tempelkan bingkai sementara agar mudah digunakan.
Dengan menggunakan kabel 1/4 inci, potong 16 bagian 26 kaki. Kedengarannya seperti banyak tapi seperti yang Anda simpul, kabelnya pendek dengan cepat. Ambil satu tali dan lipat menjadi dua. Bungkus lingkaran di sekitar dowel dari depan ke belakang. Tarik ekor melalui loop. Lanjutkan dengan semua 16 helai kabel. Begitu semuanya gantung, Anda akan memiliki 32 helai.



Untuk membuat tempat duduk, Anda akan menggunakan simpul persegi sederhana. Dimulai dengan empat kabel pertama, ambil kabel kiri dan silangkan ke tengah dua, lalu di bawah kabel kanan.

 Empat tali digunakan untuk membuat simpul persegi.
Ambil kabel yang tepat dan salibkan di bawah dua kabel tengah dan naik melalui lubang, lewat di atas kabel kiri.


 Ubah arah dengan menyilangkan kabel dari kanan ke kiri.

Untuk menyelesaikan paruh kedua simpul, Anda akan melakukan hal yang sama secara terbalik. Ambil kabel yang tepat dan silangkan ke tengah dua, lalu di bawah kabel kiri. Kemudian ambil kabel kiri dan salibkan di bawah dua kabel tengah dan naik melalui lubang, lewat kabel yang benar. Tarik simpul erat-erat. Lanjutkan ini dengan semua kabelnya.


 Tarik simpul erat-erat dan lanjutkan dengan semua kabelnya.

Baris berikutnya juga menggunakan simpul persegi yang sama namun dimulai dengan kabel ketiga. Anda akan menggunakan dua helai dari setiap bagian. Saat meremasnya, pastikan semuanya tetap terjaga. Lanjutkan ini sampai mencapai ujung kabel Anda.

 Gunakan dua helai kabel dari setiap bagian.
Sekarang pola itu berulang. Seperti pada awalnya, dasi simpul persegi dengan empat kabel pertama dan kerjakan di seberang. Kemudian gunakan kabel ketiga untuk memulai baris berikutnya.


 Terus gunakan knot persegi untuk membuat pola duduk.
Lanjutkan knot sampai joknya sekitar 45 inci. Macrame selesai perlu lebih panjang dari frame.

 Kursi harus lebih panjang dari pada bingkai sehingga menggantung secara longgar.
Untuk menempelkan ujung-ujungnya ke bagian bawah bingkai, bungkus keempat kabel dari setiap bagian di sekeliling dowel dan dasi simpul.


 Bungkus kabel di sekitar dowel dan dasi simpul.

Ikat simpul kedua dengan membelah untai menjadi dua. Tariknya sekencang mungkin.

Ikatkan simpul kedua untuk mengamankan tali ke bingkai.

Potong ujung tali sampai panjang yang diinginkan. Anda bisa meruntuhkan ujungnya atau membiarkannya seperti apa adanya.
Potong satu talinya yang berukuran 120 inci dari tali 1/2 inci. Lipat menjadi dua dan dasi satu simpul beberapa inci dari atas, buat satu lingkaran.

Pada titik ini, jika Anda bisa menggantungkan tali di tempat sementara melalui lingkaran, akan lebih mudah untuk memastikan semua tali bahkan bergerak maju. Menggunakan dowel ketiga yang tersisa, tali tali itu melalui masing-masing lubang dan dasi simpul, biarkan sekitar 20 inci di antara lingkaran dan dowel.


Lanjutkan dengan potongan tali yang sama. String ke bawah melalui bagian atas bingkai di setiap sisi dan dasi simpul longgar, biarkan 30 inci di antara dua huruf besar. Anda menginginkan simpul yang longgar karena begitu Anda menutup kursi yang sudah selesai, Anda harus melakukan sedikit penyesuaian.

Potong dua potongan seukuran tali setebal 1/2 inci seukuran 65 inci. Mulai dari bagian bawah bingkai, string satu tali di setiap sisi melalui lubang dan dasi simpul yang longgar. Kali ini, simpulnya harus berada di bawah dowel dengan tali berlari.


Jalankan tali sampai ke dowel ketiga. Bungkus tali di sekitar dowel dan dasi simpul yang longgar, sisakan 60 inci antara dowel ketiga dan bagian bawah bingkai.

Sekarang Anda bisa menggantung kursi di tempat yang lebih permanen dengan menggunakan kait kokoh di teras atau dek Anda. Pastikan semua tali itu rata. Jika Anda perlu melakukan penyesuaian, ini akan menjadi waktu untuk melakukannya. Kemudian, kencangkan semua simpul Anda. Hati-hati saat duduk di tempat tidur gantung untuk pertama kalinya. Tali akan melebar sedikit dan membentuk berat badan Anda. Setelah semuanya terasa benar, lepaskan tali berlebih yang menggantung di bawah simpul atau bentak mereka untuk bebas.

Itulah tadi 23 Tahap Membuat Tempat Tidur Gantung Rajut (Makrame) Unik Sendiri. Semoga bermanfaat dan terimakasih banyak atas kunjungannya.. Like and share yaa :)

Keyword: cara membuat tempat tidur gantung, tempat tidur gantung outdoor, tempat tidur gantung eiger, tempat tidur jaring gantung, tempat tidur gantung minimalis, jual hammock murah, jual hammock eiger,
hammock gantung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "23 Tahap Membuat Tempat Tidur Gantung Rajut (Makrame) Unik Sendiri"

Post a Comment

Silahkan komentar dengan baik... :)