6 Tempat Wisata di Hong Kong Terbaik

tempat wisata di hongkong
sumber gambar travelerstars

Tempat Wisata di Hong Kong Terbaik - Ikuti panduan kami ke berbagai objek wisata Hong Kong, landmark, dan tempat-tempat wisata terbaik yang akan Anda lewatkan.

Hong Kong dikemas dengan banyak atraksi indah - sehingga mudah bagi pengunjung untuk merasa kewalahan. Untungnya, panduan utama kami ke tempat-tempat wisata teratas untuk dikunjungi akan memungkinkan Anda menandai mereka satu per satu.

Dari museum terbaik dan tengara bersejarah kota hingga beberapa hal gratis terbaik untuk dilakukan, inilah panduan lengkap kami untuk setiap turis yang bepergian - atau hanya untuk penduduk setempat yang mencari alasan untuk jatuh cinta lagi ke Hong Kong. Dan jika semua ini belum cukup, lihat daftar hal terbaik yang dapat dilakukan di Hong Kong, tempat Anda dapat menemukan lebih banyak lagi hal-hal yang ditawarkan kota besar ini.

Objek Wisata Terbaik Hong Kong

The Peak

Seperti yang mungkin Anda tebak dari namanya, The Peak adalah titik tertinggi di Pulau Hong. Dan seperti yang mungkin Anda duga, itu menawarkan pemandangan kota terbaik - membentang dari gedung pencakar langit dan menara pusat kota ke pegunungan di Wilayah Baru.

Big Buddha

Tian Tan Buddha - atau seperti yang lebih dikenal, Big Buddha - adalah landmark paling terkenal dan ikon di Hong Kong. Itu adalah 12 tahun dalam pembuatan: 34 meter, dan dapat diakses oleh pengunjung dengan rute 268 melelahkan sampai ke tempat duduknya. Tak perlu dikatakan, bersiaplah untuk sakit kaki pada saat Anda berada di puncak.

Avenue of Stars

Ada suatu masa ketika output film Hong Kong hanya dikalahkan oleh Hollywood dan Bollywood, dan meskipun ini adalah binatang yang tidak terlalu luar biasa akhir-akhir ini, industri film kota ini masih pernah menghasilkan nama-nama terkenal seperti Bruce Lee, Jackie Chan, Jet Li, the Shaw Brothers, John Woo dan Wong Kar-wai.

Tempat Belanja di Hongkong

Temple Street Night Market

Adalah fakta yang menyedihkan bahwa pasar malam relatif jarang di Hong Kong - tentu saja jika dibandingkan dengan Bangkok atau Taiwan. Inilah mengapa Temple Street adalah tempat yang sangat populer setelah matahari terbenam. Saat itulah banyak kios muncul, barang dagangannya seperti makanan khas hongkong, muncul dan turis berduyun-duyun untuk membeli oleh oleh khas hongkong kaos "I ❤ HK", jam tangan pengetuk, dan sisanya. Penduduk setempat, sebaliknya, cenderung datang untuk berkonsultasi dengan peramal.

Pulau Lantau

Ada banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di pulau terbesar Hong Kong: pulau ini dipenuhi dengan tempat-tempat terkenal, bangunan bersejarah dan taman hiburan yang populer. Pulau Lantau adalah rumah bagi Tian Tan Buddha, desa terdekat Ngong Ping, desa nelayan bersejarah di Tai O, serta Hong Kong Disneyland. Berbagai macam perjalanan sehari akan membawa Anda keliling pulau, dengan opsi yang datang dengan tiket ke kereta gantung Big Buddha dan naik perahu di Tai O.

Macau

SAR lainnya - wilayah administrasi khusus - lebih dari enam puluh kilometer sebelah barat Hong Kong, Makau jauh lebih berharga dari perjalanan sehari. Dipenuhi dengan segala sesuatu mulai dari situs Warisan Unesco hingga kasino mewah, Makau adalah surga bagi kedua wisatawan Hongkong yang menginginkan liburan yang nyaman. Selain monumen bersejarah dan hotel bintang lima, Makau adalah rumah bagi banyak klub-klub besar seperti Pacha dan Cubic, serta toko kopi yang sangat baik yang tersebar di jalan-jalan berbatu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Tempat Wisata di Hong Kong Terbaik"

Post a Comment

Silahkan komentar dengan baik... :)